Diposting oleh Sebuah Harapan perjalanan Hidup ini | 08.39
KODE PPC ANDA

ARTISTRY
TRUE SCINCE,TRUE BEAUTY
ARTISTRY TRADEMARK RESPECT WITH POINT COMMDITY BIGGEST THE INDONESIA SIMULTANEOUSLY TO BECOME GLOBAL WHICH TO ENTER DEPTH 4 BIG WORLD FOR CATEGORY PRODUC TREATMENT SKIN,WHITENING AND KOSMETIC.



SCOUTTING BEAUTY AND TREATMENT BODY
PANDUAN KECANTIKAN DAN PERAWATAN TUBUH


ARTISTRY
TRUE SCIENCE TRUE BEAUTY
ARTISTRY MEREK BERGENGSI DENGAN ANGKA PENJUALAN TERBESAR DI INDONESIA SEKALIGUS MENJADI PEMIMPIN GLOBAL YANG MASUK DALAM 4 BESAR DUNIA UNTUK KATEGORI PRODUK PERAWATAN KULIT,WHITENING DAN KOSMETIK*.
*BERDASARKAN PENELITIAN EUROMONITOR INTERNATIONAL 2005*
INILAH LANGKAH-LANGKAH TERCIPTANYA PRODUK ARTISTRY PERJALANAN PANJANG MENGEMAS KUALITAS..
1.KONSEP PRODUK & PENELITIAN : Konsep produk diciptakan berdasarkan opini konsumen,tren terbaru dan melalui berbagai penelitian.
2.TUMBUHAN DAN BAHAN LAINYA : Aneka tumbuhan dan bahan lainya diteliti dengan teknologi canggih dan terkini untuk menemukan bahan-bahan terbaik.
3.FORMULASI : Bahan terpilih diolah menjadi formula inti melalui proses dan uji coba rasa,wewangian,bentuk dan stabilitasnya,formula mengalami penyulingan sebelum menjadi produk siap pakai.
4.DESAIN KEMASAN & PARA ILMUWAN : Kemasan Artistry didesain simple anggun dan elegan sebagai visulisasi produk kecantikan yang berkelas.
5.UJI COBA KLINIS : Semua produk Artistry telah diuji melalaui sejumlah tes oleh para ahli untuk menjaga keabsahannya.
6.UJI COBA KONSUMEN : Uji coba produk juga dilakukan oleh konsumen yang berasal dari seluruh dunia agar produk benar-benar mewakili kebutuhan konsumen.
7.MEMPRODUKSI & JAMINAN KUALITAS : Setiap produk baru dipastikan melalui proses uji coba selama dan setelah proses produksi sebagai jaminan kualitas bagi konsumen .
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ILMU PENGETAHUAN SELALU MENJADI STANDAR SEMUA PRODUK KECANTIKAN KAMI WANITA ADALAH ALASAN KEBERADAAN ARTISTRY.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
1.DENGAN LANGKAH PERTAMA SEDERHANA DAPATKAN KULIT SEHAT : Cantik dan bercahaya.Rangkaian perawatan dasar ARTISRY mengandung bahan aktif alami yang aman untuk semua jenis kulit.

a. CENTRE ACTION MAKE –UP REMOVER : Membersihkan tata rias secara afektif untuk semua jenis kulit.
Isi : 125 ml
Harga : 274.000 haraga jawa + ongkos kirim.

b. EYE & LIP MAKE UP REMOVER : Mengangkat dengan lembut semua jenis tat arias mata dan bibir,termasuk yang mengandung formula tahan air.Kocok dahulu sebelum digunakan.
Isi : 120 ml
Harga : 147.000
Tahukah Anda ? Kulit yang sehat tergantung bagaiamana cara anda merawatnya.Meneurut para dermatologis,ada 2 faktor penting yang menyebabkan kerusakan kulit pertama paparan sinar matahari ,kedua cara membersihkan yang tidak benar.

MENGONTROL KADAR MINYAK LEBIH DARI 12 JAM.
A. CLARIFING SYSTEM : 100% Bebas minyak.Rangkaian perawatan kulit untuk jenis normal cenderung berminyak.
Isi : 1 set
Harga : 688.000 harga jawa + ongkos kirim
a. CLARIFYING FOAMING CLEANSER : Pembersih wajah menjadihkan kulit lebih segar dan bersih.
Isi : 125 ml
Harga : 228.000 harga jawa + ongkos kirim

b. CLARIFYING OIL-CONTROL TONER : Penyegar yang mengangkat seluruh sisa pembersih dan debuh kotoran serta mengendalihkan minyak pada kulit wajah.
Isi : 250 ml
Harga : 222.000 harga jawa + ongkos kirim

c. CLARIFYING BALANCING MOISTURIZER : Pelembab yang bebas minyak serta mengandung SPF 15 yang melindungi kulit dari sinar ultra violet.
Isi : 75 ml
Harga : 238.000

MENINGKATKAN KELEMBABAN KULIT DALAM 4 MINGGU
B. MOISTURE : Rangkaian perawatan kulit untuk kulit normal cenderung kering.
Isi : 75 ml
Harga : 688.000 harga jawa + ongkos kirim

d. MOISTURE RICH VITALISING CLEANSER : Formula krim yang lembut untuk membersihkan tat arias dan kotoran yang menempel tanpa menghilangkan minyak alamai dari kulit wajah.
Isi : 125 ml
Harga : 228.000 harga jawa + ongkos kirim


e.MOISTURE RICH REFRESING TONER
Penyegar mengandung unsure pelembab alami.Menjaga kulit wajah tetap sehat dan halus.
Isi : 250 ml
Harga : 222.000 harga jawa + ongkos kirim

F. MOISTURE RICH PROTECTIVE MOISTRUZER : Melambangkan dan melindungi kulit dari kerusakan serta proses penuan dini yang disebabkan oleh sinar ultra violet dari matahari.
Isi : 75 ml
Harga : 236.000 harga jawa + ongkos kirim
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
NEW PURE WHITE SYSTEM : Memperkenalkan generasi baru dari produk-produk pure white yang disesuaikan dengan jenis kulit.Pure White memberihkan solusi tepat yang terfokus pada : pencegahan,perawatan,dan perlindungan dengan bahan pencerah kulit yang telah dipatenkan.Hasil lebih memuaskan dengan mekanisme penyerapan yang lebih baik.

A. PURE WHITE SYSTEM I : Rangkaian perawatan intensif terhadap noda wajah dan menjadihkan kulit wajah tampak lebih cerah.Untuk kulit normal cenderung kering terdiri dari Pure White Cleanser.Pure White Moisturizer.
Isi : 1 set
Harga : 1.128.000 harga jawa + ongkos kirim

B. PURE WHITE SYSTEM II : Rangkaian perawatan intensif terhadap noda wajah dan menjadihkan kulit wajah tampak lebih cerah.Untuk kulit normal cenderung berminyak terdiri dari Pure White Cleanser,Pure White Toner II dan Pure White Moisturizer II.
ISI : 1 set
Harga : 1.128.000 harga jawa + ongkos kirim
a. PURE WHITE CLEANSER : Pembersih untuk semua jenis kulit berbentuk pasta untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran pada kulit wajah.
Isi : 125 g
Harga : 348.000 harga jawa + ongkos kirim

b. PURE WHITE TONER I : Penyegar untuk kulit normal cenderung kering.Mengangkat sisa tata rias dan kotoran.Menyegarkan kulit dan menjadihkan kulit lebih bersih dan cerah.
Isi : 150 ml
Harga : 371.000 harga jawa + ongkos kirim

c. PURE WHITE TONER II : Penyegar untuk kulit normal cenderung berminyak.Mengangkat sisa tata rias dan kotoran .Menyegarkan kulit dan menjadikan terasa lebih bersih dan cerah.
Isi : 150 ml
Harga : 371.000 harga jawa + ongkos kirim
d.PURE WHITE MOISTURISER I : Pelembab untuk kulit normal cenderung kering,mengandung UVB dan UVA (SPF15 dan PA +++) untuk melindungi pembentukan flek,Noda hitam dan tanda penuaan yang disebabkan oleh pancaran matahari.
Isi : 100ml
Harga : 410.000 harga jawa + ongkos kirim

e. PURE WHITE MOISTURISER II : Pelembab untuk kulit normal cenderung berminyak .Mengandung UVB dan UVA (SPF15 dan PA+++) untuk melindungi pembentukan flek,noda hitam dan tanda penuan yang disebabkan oleh pancaran matahari.
Isi : 10ml
Harga : 410.000 harga jawa + ongkos kirim
f. PURE WHITE ESSENCE : Essence mewah ini meningkatkan kinerja produk pure white lainya untuk merawat hiperpigmentasi.Formula ringan mengandung campuran bahan konsentrat termasuk pure white balancing complex ditambah ekstrak-extrak pencerah lainya dan dua bahan yang telah dipatenkan.Efektip dan lembut mencerahkan kulit wajah.
Isi : 30 ml
Harga : 408.000 harga jawa + ongkos kirim

g. PURE WHITE CRÈME : Krem malam dengan tekstur ringan dan tahan lama,menyerap sempurna sehingga kulit tampak bersinar ketika bangun tidur.Meningkatkan kadar kelembapan kulit selama 8 jam 114%.
Isi : 50 gr
Harga : 376.000 harga jawa + ongkos kirim.
Tahukah Anda ? Kulit yang terpapar secara terus menerus tanpa perlindungan dapat mengakibatkan kulit kering pigmentasi,penuaan dini dan yang lebih parah lagi kanker kulit.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MENGHAPUS JEJAK WAKTU DI WAJAH ANDA : ARTISTRY Time Defiance dengan teknologi Derma Cell Exchange bekerja dalam 3 tahap (menstimulasi,menghubungkan dan melindungi untuk mengatasi kerusakan dan penuaan dini.

TIME DEFIANCE SYSTEM.
A.Untuk jenis kulit normal cenderung kering,terdidri dari TD Cleansing Treatment,TD Conditioning Toner dan TD Day Protect Crème SPF 15.
Isi 1 set
Harga 1.217.000 harga jawa + ongkos kirim

B. TD SYSTEM II : Untuk jenis kulit normal cenderung berminyak ,trdiri dari TD Cleansing Treatment,TD Conditioning Toner dan TD day Protect Lottion DPF15I.
Isi : 1 set
Harga : 1.217.000 harga jawa + onkos kirim

a. TIME DEFIANCE CLEANSING TREATMENT : Membersihkan kulit dengan sempurna,dengan sistem penyampaian kelembaban yang inovatif untuk membantu memperbaiki kekeringan & mengembalihkan tingkat kelembaban kulit.Kulit menjadi lebih halus & segar untuk semua jenis kulit.
Isi : 125 ml
Harga : 397.000 harga jawa + ongkos kirim

b.TIME DEFIANCE CONDITIONING TONER : Penyegar mewah,membantu melembabapkan & mempersiapkan menfaat manfaat maksimal pemakaian perawatan kulit berikutnya.untuk semua jenis kulit.
Isi : 250 ml
Harga : 397.000 harga jawa + ongkos kirim
c.VITAMIN C+WILD YAM TREATMENT : Perawatan kerut wajah intensif untuk kulit wajah yang rusak akibat sinar matahari dan pengaruh lingkungan.
Isi : 10 ml
Harga : 354.000 harga jawa + onkos kirim

d. TIME DEFIANCE WRINKLE RELAX : Perawatan unik untuk membantu kulit wajah menjadi halus pada bagian yang membutuhkan perawatan seperti garis-garis ekspresi wajah dan lipatan/kerutan dermal.
Isi : 4 ml
Harga : 316.000 harga jawa + ongkos kirim

e.SKIN REFINISING LOTION : Dengan Ekstrak Gandum khusus (Oat Extract) bhan non-acid-yang sangat efektif meningkatkan pergantian sel kulit dan menghaluskan kulit degan seketika.
Isi : 30 ml
Harga : 354.000 harga jawa + ongkos kirim

Tahukah Anda ? Penuaan Kulit dimulai sejak umur 20 tahun.Namun proses ini tidak terjadi dalam waktu semalam factor non biologis seperti paparan sinar matahari radikal bebas,merokok,alcohol,dan daya gaya hidup tidak sehat dapat mempercepat pros penuaan.

APAKAH GARIS EKXPRESI :
Berbeda dengan garis kerutan yangdisebabkan oleh kerusakan dan factor usia,maka garis ekspresi muncul diakibatkan oleh gerakan-gerakan seperti tertawa,dahi berkerut,kedipan,dan stress,Gerakan di wajah ini menyebabkan otot-otot menjadi tertarik dan lama kelamaan membentuk garis-garis ekspresi.Time Defiance Derma Erase membantu mengurangi penampakan garis-garis ekspresi.

KULIT TAMPAK LEBIH KENCANG DAN LEBIH MUDA : ARTISTRY Time Defiance membantu mengembalihkan komunikasi antar sel untuk memperbaiki kerusakan.
a.TIME DEFIANCE NIGHT RECOVERY CRÈME : Krem malam hari yang mewah untuk kulit normal cenderung kering.dirancang dengan teknologi terdepan untuk membantu tanda-tanda penuan pada kulit wajah.membantu memulihkan kulit dari tekanan sehari-hari (matahari,polusi,angin,udara dingin dan AC) dan mempersiapkan wajah untuk hari berikutnya.
Isi : 50 gr
Harga : 424.000 harga jawa + ongkos kirim

b.TIME DEFIANCE DAY PROTECT CRÈME SPF 15/PA+++ : Pelembab siang hari yang mewah untuk kulit normal cenderung kering.Dirancang dengan teknologi terdepan,membantu mengurangi tanda-tanda penuan dini pada wajah,melindungi kulit dengan ARTISTRY Defense Complex 4.yang dirancang untuk menangkal kerusakan yang disebabkan oleh pengaruh pada lingkungan mengandung SPF 15/PA+++UVA/UVB.PA+++ memberihkan perlindungan lebih banyak terhadap pancaran sinar matahari.
Isi : 50 ml
Harga : 424.000 harga jawa + ongkos kirim

c.TIME DEFIANCE NIGHT RECOVERY LOTION : Krem malam hari yang mewah untuk jenis kulit normal cenderung berminyak .Dirancang dengan teknologi terdepan untuk membantu memperbaiki tanda-tanda penuaan pada kulit wajah.Membantu memulihkan kulit dari tekanan sehari hari(matahari,polusi,angin,udara dingin dan AC)
dan mempersiapkan wajah untuk hari berikutnya.
Isi : 50 g
Harga 424.000 harga jawa + ongkos kirim

d.TIME DEFIANCE DAY PROTECT SPF 15/PA +++ : Pelembab siang hari yang mewah untuk kulit normal cenderung berminyak.dirancang dengan teknologi terdepan ,membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini pada wajah.Melindungi kulit dengan ARTISTRY Defense C omplex 4.yand dirancang untuk menangkal kerusakan yang disebabkan oleh pengaruh lingkungan.Mengandung SPF 15/PA+++UVA/UVA.PA+++ memberikan perlindungan lebih banyak terhadap pancaran sinar Matahari.
Isi : 50 ml
Harga : 424.0000 harga jawa + ongkos kirim

Tahukah Anda ? Kondisi kulit dipengaruhi oleh arus komunikasi antar sel yang memunkinkan sel untuk memberikan nutrisi kepala sel lainya.Usianya dan factor luar yang merusak menyebabkan komunikasi antar sel melambat sehingga sel baru mudah rusak,kehilangan elastisitas dan munculnya tanda-tanda penuaan??


a. TIME DEFIANCE 3D LIFTING SERUM : Dengan teknologi terdepan ARTISTRY menawarkan produk perawatan konsentrat untuk membantu pencegahan dan perbaikan kulit mengendur.Time Defiance 3D Lifting Serum menawarkan kompleks bahan baku dengan adanya kerja 3 kali lipat memberikan perbaikan segra dan jangka panjang terhadap kulit mengendur.Setelah penggunaan ,rasa kencang menandakan bahwa formulanya bekerja segra .Gunakan dengan gerakan/usapan kearah atas.Produk-produk yang digunakan setelah pemakain 3D Lifting Serum harus dilakukakan dengan gerakan kearah atas .
isi : 30 ml
harga : 1.031.000 harga jawa + ongkos kirim

b.TIME DEFIANCE INTESIVE REFAIR DAILY : Pasangan serasi dengan Time Defiance Intesive Refair Serum berfungsi melindungi hasil yang luar biasa dari perawatan berkala Time Defiance intensive Repair Daily memberikan perlindungan & manfaat perbaikan setiap hari.
Isi . 30 ml
Harga : 1.382.000 harga jawa + ongkos kirim
c.TIME DEFIANCE INTESIVE REFAI SERUM : Kombinasi teknologi inovatif dan dinamis Artistry Time Defiance Intesive Repair Serum tidak hanya memperbaiki penuaan kulit tapi juga menjega tanda-tanda penuaan dini dan menstimulasi kemampuaan alami kulit dalam memperbaiki diri dari pengaruh lingkungan.Merupakan program perawatan untuk 14 hari dan di rekomendasihkan untuk di gunakan 3-4 kali 1 tahun.
Isi : 14 vial
Harga : 2.243.000 harga jawa + ongkos kirim.

Tahukah Andah ? Salah satu perubahan yang tampak dengan bertambahnya usia adlah kulit mulai kendur.keriput dan kehilangan elastistanya.kulit membutuhakan perawatan dengan bahan – bahan bervitamin dan bernutrisi agar kondisi kulit tetap sehat.
TIME DEFIANCE INTENSIVE REPAI SERUM DENGAN TEKNOLOGI EKSKLUSIF DEEP NOURISHING ACTION COMPLEX DAN JAMINAN PERUBAHAN BERDASARKAN TES KLINI9K YANG EKSTENSIF.

• 98 % : PERBAIKAN PADA KULIT KERING: KULIT YANG KERING TAMPAK JELAS TERLIHAT PADA PERMUKAAN KULIT,MENJADIKAN KULIT TERLIHAT KUSAM & TIDAK SEHAT DENGAN MENGGUNAKAN TDIRS,KULIT JADI LEMBUT & BERSINAR HINGGA 98%
• 261% : MENINKATKAN KECERAHAN KULIT SEIRING DENGAN BERTAMBAHNYA USIA MAKA KECERAHAN KULIT SEMAKIN MEMUDAR .BIASANYA SEBAGIAN KULIT AKAN TAMPAK KUSAM DAN DI BAGIAN LAIN BERKILAU .TDR IRS MEMBANTU MENINGKATKAN KECERAHAAN KULIT HINGGA 261%
• 83% : MENINGKATKAN KELEMBUTAN KULIT,KULIT YANG HALUS DAN LEMBUT AKAN DIKETAHUI JIKA KITA RABA. TERKADANG KULIT YANG KELIHATAN HALUS TERNYATA TERASA KASAR KETIKA DISENTUH.TDIRS MEMBANTU MENINGKATKAN KELEMBUTAN KULIT HINGGA 83%
• 99% : MENGURANGI GARIS KERUTAN ,GARIS-GARIS DI SEKITAR WAJAH MENANDAKAN KERUTAN MULAI MUNCUL.JIKA ANDA MENARIKNYA MAKA GARIS-GARIS ITU AKAN TIDAK KELIHATAN .TDIRS MEMBANTU MENGENCANGKAN KULIT SEHINGGA GARIS KERUTAN BERKURANG HINGGA 99%
a.ALPHA HYDROXY SERUM PLUS :Memperbaiki tekstur dan kondisi kulit yang kering dan kasar .Mengurangi garis-garis halus ,dan membantu menjaga kelembutannya .
isi : 30 ml
harga : 313.000 harga jawa + ongkos kirim

b.MULTI PROTECT SPF 30 (SUN BLOCK) : Cocok bagi sipa saja kerena memberikan perlindungan maksimal terhadap pancaran sinar matahari & lingkungan.Memberikan perlindungan menyeluruh SPF 30 UVB P++++ & UVA
isi : 50 ml
harga : 313.000 harga jawa + onkos kirim

c.BLEMISH CONTROL : Mengandung Chamomile dan ginseng standar Nutrilite.Chamomile meredakan jerawat yang kemerah-merahan sementara ginseng menyumbuhkan.
Isi : 15 ml
Harga : 155.000 harga jawa + ongkos kirim

d.REPLENISHING EYE CRÈME : Membantu mengurangi lingkungan hitam di bawah mata garis halus dan kantung mata.
Isi : 15 ml
Harga : 212.000 harga jawa + ongkos kirim
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MEREMAJAKAN DAN MENYEGARKAN KULIT : Perawatan tambahan ARTISTRY membantu prose pergantian kulit sehingga sel kulit mati terangkat,sirkulasi darah lancer,bersih dan sehat.
a.CREAMY MESSAGE : Krem istimewa untuk pemijatan wajah,menjadikan kulit lembut halus dan lembab.
Isi : 120 g
Harga : 364.000 harga jawa + ongkos kirim

b.POLISHING SCRUS : Scrub yang mengangkat sel kulit mati dengan lembut dan menjadikan kulit terasa halus dan sehat.
Isi : 125 ml
Harga : 196.000 harga jawa + ongkos kirim

c.PORE CLEANSING MASQUE : Masker yang membersihkan membantuh mengurangi kelebihan minyak dan mengontrol kadar air didalam kulit.
Isi : 100 ml
Harga : 183.000 harga jawa + ongkos kirim
Tahukah Anda : Proses regenerasi kulit terjadi kurang lebih 14-28 hari semakin usia bertambah proses ini semakin melambat hingga perlu dilakukan pengelupasan sel kulit mati agar kulit menjadi segar,halus dan lembut.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MANJAKAN TUBUH DAN PIKARAN ANDA : Bangkitkan semangat Anda dengan aroma jeruk dan tekstur yang segar dari ARTISTRY SPA Collection dirumah Anda.
a.ARTISTRY FOAMING BODY WASH : Sabun mandi yang membersihkan kulit dengan lembut ,mengurangi stress,menenangkan pikiran dan membangkitkan semangat.
Isi : 200 ml
Harga : 156.000 harga jawa + ongkos kirim

b.ARTISTRY SUCAR SCRUB : Scrub untuk tubuh yang memberihkan ketenangan dan semangat.
Isi : 375 g
Harga : 334.000 harga jawa + ongkos

c.ARTISTRY WHIPPED BODY MOISTURIZER : Pelembab berbentuk krem yang memberikan ketenangan dan semangat.Kaya akan pelembab yang menjadihkan tubuh tetap lembab dan tidak lengket.
Isi : 200 g
Harga : 217.000 harga jawa + ongkos kirim
Tahukah Anda ? Aroma perawatan SPA dipercaya membantu melepaskan stress,membangkitkan semangat dan melembutkan kulit Anda.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MENJAGA KEHALUSAN KULITTUBUH SECARA KESELURUHAN: Perawtan tubuh ARTISTRY merawat dan memanjakan seluruh tubuh Anda.
a.AHA BODY REFINER MOISTURISER : Melembapkan dan menghaluskan kulit tubuh kering,rusak dan bersisik.
Isi : 200 ml
Harga : 218.000 harga jawa + ongkos kirim
b.BODY DEFINER FIRMING GEL : Mengurangi penampakan lemak sehingga kulit menjadi lebih kencang dan halus.
Isi : 250 ml
Harga : 207.000 harga jawa + ongkos kirim
c.ESSENTIAL HAND CRÈME : Kayak an pelembab,melindungi tangan dari tanda-tanda penuaan dini menjadikan kulit halus dan lembut dengan pengguanaan secara teraatur .Mengandung kulit halus dan lembut dengaan penggunaan secara teratur .Mengandung tabir surya SPF 15 yang broad spectrum,yaitu perlindungan menyeluruh UVA/UVB yang membantu mencegah kerusakan kulit dan tanda penuaan dini yang disebabkan oleh pancaran sinar matahari.
Isi : 75 ml
Harga : 161.000 harga jawa + ongkos kirim
Tahukah Anda ? Perlakuan kulit tangan dan kaki seperti kulit wajah.Maka Anda akan mendapatkan kulit cantik dan sehat sempurna.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

WAJAH TAMPAK LEBIH MENAWAN DARI ASLINYA : Produk tata rias ARTISTRY membantu Anda menutup kekurangan di wajah menjadi sempurna,cantik,dan lebih menarik.
a.ENHANCING CONCEALER : Menutpi lengkaran hitam di sekitar mata,noda-noda dan sebagainya’’eye foundation”
isi : 12 gr
harga : 152.000 harga jawa + ongkos kirim
b.FLAWLESS COVERAGE POWDER FOUNDATION /alas bedak padat : Alas bedak padat untuk semua jenis kulit.Mengandung SPF 10 perlindungan menyeluruh,PA+++ & ATIOKSIDAN .
Isi : 13 g
Harga : 207.000 harga jawa + onkos kirim

c.LOOSE POWDER Menyempurnakan dan membantuh agar tata rias tahan sepanjang hari.
Isi : 25 g
Harga : 233.000 harga jawa + ongkos kirim

d.TIME DEFIANCE FIRMING CRÈME FOUNDATION : Alas bedak cair untuk jenis kulit kering yang membantu melindungi & menjadikan wajah mudah berseri.
Isi : 30 ml
Harga : 372.000 harga jawa + ongkos kirim

e.ABSOLUTE OIL CONTROL FOUNDATION/alas bedak cair untuk kulit berminyak : Mengendalihkan kelebihan minyak pada wajah hingga 300%.Mengandung SPF 15 PA+++.Mampu mengurangi penampakan kerut-kerut wajah.
Isi : 25 ml
Harga : 316.000 harga jawa + ongkos kirim

f.SELF DEFINING SHEER FOUNDATIOAN/alas bedak cait untuk kulit normal cenderung kering : Alas bedak cair dengan SPF 15 PA++ yang menghasilkan lapisan yang agak mengkilap,segar dan mulus.
Isi : 29 ml
Harga : 268.000 harga jawa + ongkos kirim
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
a.CONTROL EYELINER : Produk cair dan kental untuk memberi aksen dan membentuk garis mata.
Isi : 2,7 g
Harga : 246.000 harga jawa + ongkos kirim

b.WATERPROOF MASCARA 200 : Maskara tahan air yang dapat menjadikan bulu mata tampak lebih panjang dan lebih tebal 200%.
Isi : 7 g
Harga : 140.000 harga jawa + ongkos kirim

c.POWDER BLUSH REFIL : Menghasilkan warna – warna yang lebih nyata,dan beragam dan warna alami pada pipi.
Isi : 3 g
Harga : 96.000 harga jawa + ongkos kirim

d.EYE COLOR REFILL : Perona mata yang sangat halus dan tahan lama.
Isi : 1 g
Harga : 69.000 harga jawa + ongkos kirim

e.EFINE SERIES BROW PENCIL(pensil alis) : Membentuk dan memperjelas alis dengan berbagai pilihan warna yang alami.
Isi : 0,09 g
Harga : 189.000 harga jawa + ongkos kirim

f.DEFINE SERIES EYE PENCIL (pencil mata) : Membentuk dan memperjelas mata.
Isi : 0,28 g
Harga 189.000 harga jawa + ongkos kirim
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

a.DEFINA SERIES LIP PENCIL (pensil bibir) : Pensil perona bibir untuk memperjelas dan menyempurnakan bentuk bibir.
Isi 0,22 g
Harga : 189.000 harga jawa + ongkos kirim

b.CREME LIP COLOR : Dengan tekstur krem yang lembut dan menjadihkan bibir terasa nyaman dan lembab.Mengandung antioksidan untuk menangkal radikal bebas.
Isi : 3,8 g
Harga 182.000 harga jawa + ongkos kirim

c.GLOSSY LIP SHINE : Perona bibir dengan lapisan halus memberikan hasil yang lembab dan mengkilap.
Isi : 9 ml
Harga : 146.000 harga jawa + ongkos kirim

d. SHEER LIP SPF 15 : Produk pengilau bibir yang kaya akan pelembab dan tabir surya.
Isi : 3,8 g
Harga : 182.000 harga jawa + ongkos kirim
------------------------------------------------------------------------------------------------------------a.PUFF ARTISTRY : Terdiri dari 3 macam puff :PUFF UNTUK CUCI MUKA,BEDAK TABUR & BEDAK PADAT.Lembut digunakan di wajah.Tahan lama dan dapat dicuci kembali.
Isi : 1 set
Harga : 28.100 harga jawa + ongkos kirim

b. MAKE UP BRUSH SET ARTISTRY :
* Terdiri dari 10 macam kuas + ekstra 3 kuas kecil untuk perona mata
* Tahan lama dan dapat di cuci kembali
* Lembut untuk di aplikasin.
Isi : 1 set
Harga : 214.500 harga jawa + ongkos kirim
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MERAWAT KULIT PRIA DENGAN LANGKAH SEDERHANA : TOLSOM mengandung T-10 Complex dengan 3 langkah mudah yakni membersihkan menyegarkan dan melindungi.

a.TOLSOM FACIAL CLEANSING FOAM : Pembersih dengan kandungan kompleks T-10 dan wewangian citrus yang menyegarkan,diformulasi khusus untuk pria.Menyerap kelebihan minyak dalam jumlah yang tepat,mengangkat sel kulit mati,membersihkan pori-pori yang tersumabt,dan melembapkan kulit.
Isi : 125 g
Harga : 214.000 harga jawa + ongkos kirim

b.TOLSOM SKIN PROCTIVE LOTION : Pelembab ringan dan tidak lengket,sempurna digunakan setiap hari karena menyerap dengan muda dalam kulit dan membantu meningkatkan elastisitas kulit,SPF 15 melindungi dari pengaruh buruk paparan sinar matahari dan kompleks T-10 Melembapkan dan menghaluskan kulit.
Isi : 100ml
Harga : 212.000 harga jawa + mongkos kirim

c.TOLSOM TONING LOTION : Membantu memberikan untuk memulai aktivitas Anda.Membantu mengangkat kelebihan minyak pada permukaan ulit wajah,Gunakan secukupnya setelah membersihkan wajah atau sehabis bercukur untuk meminimalkan iritasi.
Isi : 175 ml
Harga : 224.000 harga jawa + ongkos kirim

d.TOLSOM SKIN SMOOTHING GEL : Perbaiki tekstur kulit Anda dengan mulai menggunakan TOLSOM.Skin Smoothing Gel yang dilengkapi kandungan ekslusif dan telah didaftarkan hak paten serta teknologi non-acid yang meningkatkan proses pergantian sel kulit.Berfungsi menghaluskan kulit setelah bercukur.
Isi : 30 g
Harga : 352.000 harga jawa + ongkos kirim

e.TOLSOM SYSTEM : Terdiri dari Facial Cleansing Foam .Toning Lottion dan skin Protective Lottion SPF 15.Cocok untuk semua jernis kulit.
Isi : 1 set
Harga : 650.000 harga jawa + ongkos kirim
Tahukah Anda ? Kalangan pria eksskutif muda mulai memperhatikan perawatan kulir dan wajahnya,bukan sekedar sebagai daya tarik kepada lawan jenisnya,namun untuk tampil lebih percaya diri di tengah kegiatan bisnis dan pergaulan mereka sepanjang hari.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TERIMA KASIH KARENA SUDAH MASUK DI BLOGER KECANTIKAN SAYA KALAU ADA YANG MINAT DARI PRODUK INI BISA HUBUNGI SAYA,KALAU INGIN MAU BERGABUNG DENGAN SAYA ,HANYA MODAL KECIL SAJA SEBAGAI JAMINAN SUDAH BISA KERJA SAMA DENGAN SAYA .PRODUK INI JUMA DI SATU –SATUNYA PERUSAHAN YANG TERKENAL DI DUNIA ,TIDAK DI JUAL SEBARANG TEMPAT BAIK DI MINI MARKET ATAU MOL-MOL.KALAU MOL-MOL DAN LAIN-LAIN SUDAH MENJUAL COBA BANDINGAKAN HARGA DENGAN PRODUK SAYA MANA YANG LEBIH MAHAL.IBU – IBU DAN CEWE-CEWE ADA MINAT HUBUNGI SAYA , PRODUK-PRODUK INI PALING COCOK UNTUK PARA ARTIS YANG INGIN TAMPIL BEDAH DI SETIAP ACARA ATAPUN SINETRON,BEGITU JUGA IBU-IBU DAN CEWE-CEWE YANG MAU TAMPIL BEDA LAGI SILAHKAN HUBUNGI SAYA.SEMUA PRODUK YANG DI ATAS HARGANYA UNTUK DAERAH JAWA,UNTUK LUAR KOTA TAMBAH 30 % DARI HARGA PRODUK TERSEBUT
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MAU BEKERJA SAMA ATAU MAU PESAN HUBUNGI SAYA DISINI

Email : yusnita.st8283@yahoo.co.id
Telpon : 62-0361-9106860

PALING CEPAT LEBIH BAIK HUBUNGI MELALUI TELPON

KODE PPC ANDA

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
0 komentar

AmbOn

gratis daftar aja sapa takut...kalau ada yang beli dari ID anda anda dapat Bonus loh'Gratis aja